jenjenjennice ☺

CHASING MY DREAMS!
I have to be more than me !
Jennittya. Entrepreneur wannabe ☺ 18 yo and lots enjoying my precious world ☺ I ♥ my eternal GOD, my family, my beloved G and also #fluorescent ☺ part of DH¹²

  • Bahagia dan sedih itu satu paket bukan?
    Masih aja inget kata-kata ini dari film Milly dan Nathan setelah nonton beberapa tahun yang lalu. Kangen sejadi-jadinya udah lama ga nyempetin waktu buat nulis karena terlalu asik menjalani peran sebagai ‘pengamat sosial’.

    Baru aja ya beberapa hari kemarin, dibikin seneng karena berhasil menjajaki bukit moko dengan panorama malamnya yang spekta, setelah satu tahun penantian akhirnya berhasil kesana juga. Thank you anyway. Kemudian hari ini, datang berita yang ga pernah disangka-sangka sebelumnya dan ga pernah diharapkan: PENYESALAN. Sebenernya, bakal jauh lebih menyesal dalam dua hari kedepan setelah bener-bener tau apa yang harus disesalkan. Apa mau dikata, dapet kabarnya dari hari ini ya itu artinya siap-siap aja dengan berjuta pemikiran yang melelahkan. Kalo ditanya apa yang bakal dilakuin, setelah dapet kabar seperti ini jawabannya adalah berpikir ribuan kali untuk mengekspos sesuatu di media sosial, karena sangat ga nyangka after effectnya bakal sekeren ini. Miris sih bukan sedih, harusnya bisa jadi bahagia dua kali, eh malah turn over jadi kayak gini. Bukan cuma di akunya aja sih, di orang nya juga. Ini kedua kalinya dibikin hampir bahagia yang ujung-ujungnya ga pernah kejadian. Kalo disuruh milih, lebih baik ga pernah tau apapun daripada harus tau kenyataan yang gabakal kamu suka. Satu hal sih, ini semua bakal jauh lebih menyesalkan kalo aku sendiri gabisa tau apa yang bakal disesalkan. Firasat aku bilang, orang tau hal ini bakal jauh lebih menyayangkan hal ini terjadi, ketimbang aku sebagai orang yang seharusnya menyesali.

    If you feel that you’re very down, just close your eyes and say “This is my journey. He puts me here. It’s HIS PLAN, so I just to carry on and trust Him.”

    Lembang, sunset di malam minggu.

  • Venngage

    Venngage

    Venngage

    Check out this infographic created with Venngage!

  • Picture

    Picture

    Reblogged 3 weeks ago from ayojadilebihbaik 76
  • Picture

    Picture

    Reblogged 1 month ago from gerypratama 84
  • Picture

    Picture

    Reblogged 1 month ago from leilockheart 1288
  • Video

    Video

    homedesigning:

    Had to share. This is the most beautiful video I saw today.

    Reblogged 2 months ago from homedesigning 411
  • Picture

    Picture

    Reblogged 2 months ago from fatimahkurniawan 32455
  • Picture

    Picture

    nairnamaulida:

Nemu ini pas lg liat liat foto di laptop.miss u all of you girls. Lets meet up n bergosip hihi

    nairnamaulida:

    Nemu ini pas lg liat liat foto di laptop.miss u all of you girls. Lets meet up n bergosip hihi

    Reblogged 2 months ago from doretorero 4
  • Quote

    Quote

    Bulan puasa. Bulan reunian. Bulan dimana pacar bisa aja reunian sama temen-temen yang kemungkinan juga ada mantan legendarisnya.

    (via frosthater)

    super ngakak baca ini :))

    Reblogged 2 months ago from frosthater 7
  • Picture

    Picture

    ayojadilebihbaik:

simplyhasanah:

"…To get what you like, first you must be patient with what you hate.." - Imam al-Ghazali (R.A)


// 
sepertinya aku tau darimana semua ini berasal :’)

    ayojadilebihbaik:

    simplyhasanah:

    "…To get what you like, first you must be patient with what you hate.." - Imam al-Ghazali (R.A)

    sepertinya aku tau darimana semua ini berasal :’)

    Reblogged 2 months ago from ayojadilebihbaik 74